Home » » Malam Ini Timnas Indonesia Uji Lapangan di Vietnam

Malam Ini Timnas Indonesia Uji Lapangan di Vietnam

Penulis Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 19.32

TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang laga perdana menghadapi tim tuan rumah pada babak penyisihan Grup A Piala AFF, tim nasional Indonesia menggelar sesi latihan di lapangan 2 di kompleks Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Kamis, 20 November 2014.

"Semua pemain, termasuk Victor Igbonefo dan Supradi yang sebelumnya latihan terpisah pada waktu di Jakarta, kondisinya sudah prima," kata Direktur Operasional Badan Tim Nasional Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Demis Jamaluddin dalam rilis official media PSSI, Kamis, 20 November 2014.

Sesi latihan dimulai pukul 15.45-17.00 waktu setempat. Menurut Demis, latihan yang berlangsung selama sekitar 105 menit itu berjalan dalam suasana gembira. Para pemain juga terlihat serius menjalankan instruksi pelatih Alfred Riedl.

Besok, kata Demis, timnas akan menjalani uji coba lapangan pukul 19.30 waktu setempat. Sebelum menjajal lapangan, mereka akan melakukan manager meeting. Jadwal meeting itu diagendakan pukul 14.00. Pada meeting ini, semua tim akan mendaftarkan 22 pemain.

"Coach Alfred baru akan menentukan 22 pemain besok pada jam makan siang," ujar Demis.

RINA WIDIASTUTI

0 komentar:

Posting Komentar

Menurut Anda, Apa Penyebab Bentok TNI - Brimob

online
  •  
    Support : Law Journal Copyright © 2013. Law Journal - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Christopo
    Proudly powered by Mas Christ